DPD Gerindra Banten Dukung Prabowo Jadi Presiden

DPD Partai Gerindra Wilayah Banten siap mendukung Prabowo Subianto menjadi Presiden di tahun 2014 mendatang. Mereka pun menargetkan perolehan suara Partai bisa mencapai 15 persen.

“Saya sangat optimis bahwa Prabowo Subinato bisa kita usung dan Banten siap sukseskan usung Prabowo Subianto,”ujar Ketua DPD Banten Partai Gerindra, Budi Heryadi dalam siaran persnya kepada Tribunnews.com ketika hadir di sela-sela acara HUT Gerindra di Banten, Minggu(12/2/2012).

Pada ajang pemilu sebelumnya kata Budi, Partai Gerindra mendapatkan suara 6 persen di Banten dan itu menunjukkan bahwa partainya bukanlah partai kecil.

“Saya kira hal ini menunjukan bahwa Gerindra bukan lagi partai yang kecil, tapi menjadi partai yang besar. Kita dapat 5 kursi DPRD Banten atau satu fraksi. Itu bagus sekali,”jelas Budi.

Dalam acara peringatan HUT ke 4 Gerindra di alun-alun kota Serang, Banten kata Budi massa begitu antusias melihat kehadiran Prabowo Subianto. Kehadiran Prabowo di tengah-tengah masyarakat lanjut Budi juga bisa dinilai sebagai indikator sejauh mana publik menyukai Prabowo Subianto.

“Kehadiran Prabowo Subianto hari ini sebagai tolak ukur juga sejauh mana masyarakat cinta pada Gerindra dan sejauh mana masyarakat juga memlih alternatif presiden, yakni Prabowo Subianto,”pungkasnya.