Gerindra Sultra Target Raih Satu Kursi DPR RI

INILAH.COM, Kendari -Partai Gerindra Sultra target raih satu kursi di DPR RI pada Pemilu 2014.

Selain kursi di DPR RI, partai binaan Prabowo tersebut juga menargetkan meraih kursi hingga mencapai satu fraksi di DPRD Provinsi dan DPRD kabupaten/kota.

Menurut Ketua Partai Gerindra Sultra, Yani Muluk, setelah memastikan partainya telah siap mengikuti verifikasi Parpol, selanjutnya ia akan menghimbau kepada seluruh kader Gerindra di Sultra untuk mulai melakukan sosialisasi secara intensif, yang salah satu bentuknya dengan mengadakan kegiatan sosial.

“Walaupun sudah keluar pernyataan dari MK bahwa bagi Parpol yang telah ada tidak perlu lagi diverivikasi, namun Gerindra akan terus eksis,” ujar Yani Muluk di Kendari. Selain itu, ia juga akan segera menindak lanjuti instruksi ketua dewan pembina Partai Gerindra, Prabowo Subianto, agar melakukan revisi kepengurusan.

“Apakan kita tambah pengurus lama atau kita kurangi bagi yang tidak aktif, mulai pengurus ditingkat provinsi, kabupaten, kecamatan, hingga pengurus kelurahan, ”tambah Yani. Dengan beberapa strategi di atas, Yani optimis, target partainya untuk meraih satu kursi DPR RI, dan meraih kursi satu fraksi di DPRD provinsi dan kabupaten/kota, akan terwujud.