Gerindra Tak Permasalahkan Parpol Punya Beking Media

Jakarta – Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Prabowo Subianto mengaku tidak merasa ada masalah dengan para saingan parpol yang memiliki media. Menurutnya itu bagian dari demokrasi.

“Kalau saya anggap itu bagian dari demokrasi, memberi kesempatan seluas-luasnya bagi rakyat untuk terlibat dalam proses politik. Jadi kalau ada pribadi-pribadi buat partai lolos dan maju harus kita terima sebagai kekayaan kita. Tidak ada masalah, kita bersaing dalam gagasan, dalam program, kita bersaing dalam visi. Ujungnya positif,” kata Prabowo.

Hal itu disampaikannya usai memberikan pidato pembukaan Rakernas Tunas Indonesia Raya (Tidar), di Hotel Kaisar, Duren Tiga, Jakarta, Jumat (18/11/2011).

Mantan Pangkostrad itu pun mengaku hal tersebut bukanlah hambatan dan bukanlah ancaman bagi partai Gerindra. Prabowo optimis dengan kiat-kiat yang ia miliki, Gerindra mampu menang Pemilu 2014.

“Tidak mengancam. Surya Paloh juga teman saya kok,” ujarnya yang tak ingin membeberkan seberapa dekat hubungannya dengan Bos Media Grup sekaligus Ketua Umum Nasional Demokrat (NasDem) itu.