Muluskan Prabowo, Target 15 Persen Suara

Partai Gerindra Provinsi Banten menargetkan raihan 15 persen suara di provinsi itu, pada pemilihan umum legislatif (pileg) 2014. Gerindra Banten sudah sangat siap mengusung Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Prabowo Subianto menjadi presiden 2014.

Ketua DPD Partai Gerindra Provinsi Banten Budi Hariadi mengatakan “Pada pemilu 2009 lalu kita sudah berhasil meraih enam persen suara dan mendapat satu fraksi di DPRD Provinsi Banten. Gerindra punya target 10-15 persen pada 2014,” katanya di sela-sela jalan sehat¬† HUT ke IV Gerindra, di Banten, Minggu (12/2).

“Figur pak Prabowo dan Gerindra sudah sangat dikenal di Banten. Saya tegaskan, Gerindra bukan lagi partai kecil, tapi partai yang besar. Banten siap sukseskan Pak Prabowo menjadi presiden,” tambah Budi yang juga Anggota Komisi IV DPR, itu.

Dia mengatakan, di usia ke IV ini Gerindra harus lebih banyak berbuat kepada masyarakat. Salah satunya memberikan pendidikan politik, dan pelajaran berharga lain dalam momen jalan sehat itu. Ia juga menegaskan, masyarakat sangat antusias. “Di usia ke IV kita sangat bersyukur,” katanya.

Ini menurutnya merupakan momentum Gerindra untuk hadir dan peduli kepada masyarakat. “Saya kira ini sebagai tolak ukur, Gerindra begitu dicintai masyarakat,” kata dia. (boy/jpnn)