Pelantikan Gerindra Kalsel Dihadiri Prabowo Subianto

TRIBUNKALTENG.COM, BANJARMASIN– Pelantikan pengurus dan penasehat DPD Partai Gerindra Kalsel Periode 2011- 2015 berlangsung di Desa Sungai Pinang, Kecamatan Tambak Ulang Kabupaten Tanah Laut pada Senin (21/11) besok. Pelantikan rencananya akan langsung dihadiri oleh Ketua Dewan Pembina DPP Partai Gerindra, Prabowo Subianto.

Wakil Sekretaris DPD Partai Gerindra Kalsel, Ilham Noor kepada Bpost Online membenarkan rencana kedatangan Prabowo di Kalsel. Yang bersangkutan rencananya akan mendarap di Bandara Syamsuddin Noor Banjarbaru menggunakan pesawat pribadinya.

“Iya rencananya beliau (Prabowo) hadir dan melantik pengurus dan penasehat DPD Partai Gerindra Kalsel di Desa Sungai Pinang, Tala. Memilih lokasi di sana karena merupakan milik Ketua DPD Partai Gerindra Kalsel, H Abidin,” katanya, Minggu (20/11).

Dia mengatakan lokasi pelantikan di areal perkebunan milik H Abidin, karena juga mendekatkan kader Gerindra dengan petani. Partai Gerindra identik dekat dengan petani, karena Ketua Dewan Penasehat dan Ketua DPD Partai Gerindra Kalsel juga sebagai pengurus Himpunan Kerukunan Tani Indonesia.

Kedatangan Prabowo Subianto melantik H Abidin sebagai Ketua DPD Partai Gerindra Kalsel Periode 2011- 2015 dan juga melantik HA Yudhi Wahyuni. Mantan Walikota Banjarmasin itu sebelumnya sebagai pengurus DPW PAN Kalsel, dan kini akan dilantik sebagai Ketua Penasehat DPD Partai Gerindra Kalsel.