Prabowo: Di Jakarta Pun Saya Sering Naik Ojek

Ketua Dewan Pembina Partai Gerakan Indonesia Raya (Ketua DPP Gerindra) Prabowo Subianto mengaku, naik sepeda motor baginya bukanlah hal luar biasa. Pernyataan itu dilontarkan saat menanggapi pemberitaan di salah satu majalah.

Di Jakarta pun saya sering naik ojek, kalau perjalanan ke kantor di Bidakara macet total. Saya turun dari mobil dan lanjutkan perjalanan naik ojek ke kantor. Biasa itu.
— Prabowo Subianto

“Wah, ada foto saya naik motor di majalah Garuda. Sebetulnya, cerita saya naik motor bukan hal yang luar biasa,” tulis Prabowo dalam akun Facebook miliknya, Kamis (2/2/2012).

“Di Jakarta pun saya sering naik ojek, kalau perjalanan ke kantor di Bidakara macet total. Saya turun dari mobil dan lanjutkan perjalanan naik ojek ke kantor. Biasa itu,” lanjutnya.

Dalam akun tersebut, Prabowo tampak mengikutsertakan foto dirinya diboncengi seorang pria. Foto yang disebut berasal dari majalah itu menyebutkan kalau Prabowo terpaksa menumpang motor karena jalanan macet sehingga mobil tidak bisa jalan.

Foto itu juga menyebutkan, peristiwa tersebut terjadi saat Prabowo melakukan kunjungan kerja ke Kabupaten Toraja Utara, Sulawesi Selatan. Mantan Danjen Kopassus itu menumpang sepeda motor yang dipinjamkan panitia dari warga setempat untuk kembali ke hotel.