Prabowo: Gerindra Selalu Bersama Rakyat

Metrotvnews.com, Jakarta: Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) berkomitmen bersama rakyat. “Hidup bersama rakyat dan selalu menjadi pembawa aspirasi rakyat,” kata Ketua Dewan Pembina Prabowo Subianto pada Haul ke-5 Gerindra di Kantor DPP Gerindra Jakarta, Rabu (6/2).

Prabowo mengatakan, Gerindra lahir dari rahim rakyat. Dan, tambah dia, sudah menjadi tekad Gerindra membela kepentingan nasional demi menciptakan kesejahteraan bagi seluruh rakyat Indonesia.

Bekas Pangkostrad ini memahami, Gerindra termasuk masih belia sebagai partai. Tapi, tegas dia, “Gerindra sudah mampu melakukan terobosan fenomenal dalam membentuk wajah demokrasi Indonesia. Gerindra menjadi harapan banyak orang dan makin mendapat dukungan masyarakat.”

Menurut Prabowo, di tengah maraknya praktik korupsi yang melanda banyak partai, hingga saat ini kader Gerindra masih on the right track. Konsisten menjaga amanah. Mereka aktif menjadi garda terdepan penanggulangan bencana serta aktif menjaring aspirasi konstituen sebagai bukti kepedulian pada rakyat.

Partai Gerindra aktif pula mendorong proses hukum skandal korupsi besar dan menjaga agar harga pangan tetap terjangkau rakyat. Gerindra juga menjadi satu-satunya partai yang melarang anggota legislatifnya jalan-jalan ke luar negeri berkedok studi banding.

Prabowo menegaskan, hingga saat ini, belum ada anggota DPR dari Gerindra terlibat korupsi. Tentu, hal ini bukan hal mudah di tengah desain politik liberal. Konsistensi politik Gerindra adalah sikap dan karakter yang tak mudah untuk dipertahankan dalam situasi saat ini.

“Alhamdulillah, kami masih kuat mempertahankannya. Kalau bukan kita siapa lagi. Kalau bukan sekarang, kapan lagi. Gerindra bukan tempat bagi koruptor,” tegas Prabowo.(Willy/Ich)

Sumber: metrotvnews.com