Prabowo: Hati-hati Banyak Pejabat Berwajah Penipu

INILAH.COM, Jakarta – Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra, Prabowo Subiantoro, mengatakan saat ini banyak pejabat dan politikus yang berwajah penipu.

Menurut Prabowo Subiantoro, pejabat dan politikus ini sering berteriak lantang menentang korupsi dan menunjukan wajah baik di depan rakyat, namun ternyata tetap melakukan korupsi dan kolusi.

“Undang-undang bisa dibeli,keadilan bisa dipesen,maling ayam digebukan,mereka yang korupsi kolusi santai-santai saja, muka tidak berdosa ‘mukpentit’ alias muka penuh tipu,kalau kata orang betawi, karena saya besar di betawi,” ucap Prabowo, di Jakarta, Minggu (13/11/2011).

Prabowo mengatakan para politikus bermuka penuh tipu bukan hanya berasal dari lingkungan luar partainya saja, namun menurutnya oknum berwajah penipu juga banyak ditemui di partainya.

“Hati-hati kawan yang gabung di Gerindra etnis tionghoa dan India,Gerindra juga banyak ‘Mukpentit’ Jangan dikira Gerindra orang baik semua, karena Gerindra isinya banyak orang-orang Indonesia,” jelasnya.

Selain itu, Prabowo yang mengaku akan diusung sebagai calon Presiden dari Partai Gerindra, menegaskan partai yang dipimpinnya tidak boleh dijadikan hanya sebagai partai ceremoni. “Jangan menjadi partai ceremoni,partai yang besar teriaknya kosong isinya,” ucapnya.[bay]