Prabowo Janjikan Partai Gerindra Bebas Korupsi

Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Prabowo Subianto menjanjikan, para konstituen dan kader partai di Nusa Tenggara Timur, kader partai, dan pengurus partai tidak akan pernah terlibat korupsi, kolusi dan nepotisme (KKN).

Ia minta masyarakat segera melapor kepada pimpinan Partai Gerindra setempat jika ada kader partai terlibat KKN atau melanggar moral bangsa lainnya.

”Bangsa ini sedang terpuruk oleh kebohongan-kebohongan serta cara-cara manipulatif data dan informasi. Dekadensi moral bangsa sudah sangat memprihatinkan dan mengarahkan kita pada bangsa yang sedang terpuruk,” kata Prabowo di Kupang, Sabtu (7/1/2012).

Karena itu, ungkap Prabowo, seluruh anak bangsa harus membuka mata telinga, hati, dan pikiran unrtuk mencermati situasi saat ini. ”Kita jangan salah melangkah lagi pada kebohongan-kebohongan saat ini.”

Prabowo hadir di Kupang untuk melantik Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gerindra NTT. Ketua DPD Gerindra NTT adalah Eston Foenay yang juga Wakil Gubernur NTT saat ini. Hadir pula Gubernur NTT Frans Lebu Raya dan sejumlah elite politik lain.

Prabowo menambahkan, PDI-P punya misi yang sama dengan Gerindra, yakni memperbaiki moral bangsa dan karakter bangsa yang sedang terpuruk di segala bidang. Kebohongan terhadap rakyat segera diperbarui agar Indonesia mampu bersaing dengan negara-negara lain yang sudah maju.