Prabowo: Kader Korupsi Kami Tendang

VIVAnews – Ketua Dewan Pembina DPP Partai Gerindra, Prabowo Subianto menyatakan, ia tidak segan menendang kader partai yang diketahui melakukan tindak korupsi atau menyalahgunaan kekuasaan.

Menurutnya, sudah menjadi jalan dari Partai Gerindra untuk mewujudkan kepemimpinan yang bersih sebagai alternatif bagi rakyat. “Di mana ada oknum seperti itu (korupsi), marilah kita tendang mereka dari partai ini,” katanya saat ditemui acara Halal Bihalal di DPP Partai Gerindra, Jakarta, Senin 12 September 2011. Mantan Danjen Kopassus itu dengan keras berteriak, kader partainya tidak boleh berkhianat pada rakyat dengan memperkaya diri sendiri. Jika tidak, dia menyebut, mereka tidak ada bedanya dengan bandit atau maling.

“Hidung Prabowo masih tajam, masih bisa mencium sampai ke pulau-pulau yang terjauh. Satu kali diingatkan, dua kali, tiga kali empat kali apa boleh buat,” ancamnya. Untuk itu, Prabowo berharap, partainya mampu memberikan perubahan untuk perbaikan Indonesia, yakni sebuah perubahan menuju pemeirintahan yang bersih, pemerintahan di atas kaki sendiri yang sejahtera dan adil dan makmur.

“Kita harus waspada, kita sebagai kader ingin Indonesia Raya yang benar berdasarkan Pancasila, berbhineka tunggal ika, berkeadilan sosial, dan kita harus yakin bahwa alam yang akan menyisihkan oknum yang infiltrasi ke tubuh kita,” kata Prabowo. (umi)