Prabowo-Kalau-Bukan-Kita,-Siapa-Lagi

Prabowo: Kalau Bukan Kita, Siapa Lagi

“Kalau bukan kita siapa lagi. Kalau bukan sekarang, kapan lagi.”
— Prabowo Subianto

JAKARTA, KOMPAS.com – Ketika merayakan ulang tahun ke-5 Partai Gerindra, Ketua Dewan Pembina Prabowo Subianto mengatakan, Gerindra siap menghadapi Pemilu 2014.

“Pak Prabowo menyatakan, Gerindra bukan tempat bagi koruptor,” kata Wakil Ketua Umum DPP Gerindra Fadli Zon, Rabu (6/2/2013).

Fadli juga menyampaikan kesiapan Gerindra menghadapi Pemilu 2014. “Kalau bukan kita siapa lagi. Kalau bukan sekarang, kapan lagi,” kata Fadli Zon mengulangi ucapan Prabowo dalam perayaan HUT Gerindra.

Fadli Zon mengatakan, Partai Gerindra berupaya membentuk wajah demokrasi Indonesia. Hingga saat ini kader-kader Partai Gerindra masih on the right track, tidak ada yang tersangkut kasus korupsi. Hal ini bukan hal yang mudah, di tengah desain politik yang liberal.

Ia mengatakan, Partai Gerindra berusaha untuk mempertahankan karakter, misalnya dengan melarang anggota legislatifnya jalan-jalan ke luar negeri berkedok studi banding. “Gerindra adalah satu-satunya partai yang melarang,” kata Fadli Zon.

Partai Gerindra aktif pula mendorong proses hukum skandal korupsi besar dan menjaga agar harga pangan tetap terjangkau oleh rakyat. Tujuannya adalah untuk membela kepentingan nasional.

Editor :Robert Adhi Ksp

Sumber: kompas.com