Prabowo: Rakyat Bosan Dengan Pemimpin Korup

Jakarta – Ketua Dewan Pembina Gerindra, Prabowo Subianto menegaskan, pengalaman keikutsertaan Gerindra pada Pemilu 2009, hendaknya dijadikan pelajaran yang berharga pada Pemilu 2014. Yakni dengan bahu-membahu melakukan konsolidasi internal.

Namun, di luar itu semua, harapan rakyat akan pembaruan kepemimpinan di masa mendatang harus segera diwujudkan. Sebab, sejatinya rakyat menginginkan seorang pemimpin yang bersih dan jujur. Rakyat sudah bosan dengan pemimpin yang korup, bosan dengan kata-kata manis para elite.

“Dimana-mana rakyat sudah bosan dengan pemimpin yang korupsi. Rakyat sudah bosan dengan kata-kata manis, ulah-ulah penuh janji, tapi ketika berkuasa kerjaannya nyolong atau mencuri hak rakyat,” tegasnya saat memberikan sambutan dalam peresmian Kantor DPP Gerakan Rakyat Indonesia Baru (GRIB) pimpinan Hercules Rosario Marshal, Minggu (20/5/2012).

Dalam kesempatan itu, Prabowo juga mengungkapkan kekagumannya kepada sosok Hercules Rosario Marshal. Mantan preman yang kalau berbicara berapi-api, tetapi sesungguhnya hatinya baik dan bersih.

“Walaupun pemimpinnya, kalau bicara berapi-api, tapi saya percaya hatinya baik dan bersih. Selamat kepada GRIB, kita harus merebut hati rakyat, meyakinkan rakyat bahwa perubahan dan perbaikan akan datang kalau rakyat itu punya kesadaran,” tambah Prabowo.

(inilah)