Prabowo Subianto: Alhamdulillah, Gerindra No 6

Prabowo-Subianto--Alhamdulillah,-Gerindra-No-6

TRIBUNNEWS.COM – Bertempat di aula kantor DPP Partai Gerindra, pada 17 Januari 2013, segenap pengurus DPP dan DPD seluruh Indonesia mengadakan syukuran atas lolosnya Partai Gerindra sebagai salah satu dari 10 partai peserta Pemilu 2014.

Pada pidato pengarahannya, Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra, Prabowo Subianto mengucapkan terima kasih dan penghargaan kepada segenap pengurus partai Gerindra yang telah menunjukkan dedikasinya sehingga Partai Gerindra dapat memenuhi kewajiban yang ditetapkan negara untuk lolos sebagai partai peserta Pemilu 2014.

Di pemilu 2014 mendatang, partai Gerindra mendapatkan nomor urut 6 (enam). Sebuah kebetulan karena Partai Gerindra juga berdiri pada tanggal 6, yaitu 6 Februari 2008. Pada tahun 2014 mendatang, Partai Gerindra juga genap berusia 6 tahun.

Dalam pidatonya, Prabowo Subianto berkali-kali mengingatkan segenap pengurus bahwa Partai Gerindra lahir karena kecintaan terhadap tanah air. Partai Gerindra merupakan wadah perjuangan menentang ketidakadilan, dan membawa kemaslahatan bagi seluruh rakyat Indonesia. “Segenap kader partai Gerindra harus belajar dari rakyat, berjuang untuk rakyat, dan ikhlas berkorban untuk rakyat”, tegas Prabowo Subianto.

Prabowo Subianto juga menginstruksikan kepada segenap pengurus DPP, DPD, dan sayap-sayap partai untuk menghimpun sumberdaya dan kekuatan membantu rakyat yang dirundung musibah banjir. Tidak hanya di Jakarta, tapi juga di seluruh wilayah Indonesia.

Ondy A. Saputra
Ketua Bidang Informasi dan Komunikasi DPP Gerindra

Editor: Widiyabuana Andarias

Sumber: tribunnews.com