Prabowo-Subianto-Hadir-di-Purwokerto

Prabowo Subianto Hadir di Purwokerto

PURWOKERTO, suaramerdeka.com – Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra, Prabowo Subianto dijadwalkan akan hadir di Purwokerto, Sabtu (9/2). Ia bakal menjadi juru kampanye (jurkam) pasangan calon bupati dan wakil bupati Mardjoko-Gempol Suwandono (Djempol) dalam Pilkada Banyumas 2013.

Pasangan Djempol diusung oleh Partai Golkar, Gerindra dan Hanura. Pasangan ini akan menggelar kampanye terbuka di GOR Satria Purwokerto mulai pukul 10.00.

Bambang Eko Suratmoko, ketua Tim Pemenangan Djempol, mengatakan diperkirakan sekitar 100 ribu orang akan menghadiri kampanye tersebut. Kehadiran Prabowo merupakan bentuk soliditas dukungan yang diberikan partai-partai pengusung.
“Partai Gerindra adalah salah satu partai yang mendukung pencalonan Mardjoko-Gempol, selain Partai Golkar, Hanura dan sembilan partai non parlemen lainnya. Melalui kehadiran Prabowo ini, kami ingin menunjukkan kami solid mendukung Mardjoko-Gempol agar terpilih menjadi Bupati Banyumas periode 2013-2018,” jelasnya.

Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Banyumas, Budiyono mengatakan, partainya akan menggerakkan dan mengerahkan segala kekuatan untuk menyambut kehadiran Prabowo sekaligus menghantarkan pasangan Mardjoko-Gempol sebagai Bupati-Wakil Bupati periode 2013-2018.

Selain menghadirkan Prabowo sebagai jurkam utama kampanye tersebut, tim pemenangan Mardjoko-Gempol, juga akan menghadirkan jurkamnas Partai Golkar, yakni Nurul Arifin dan Tantowi Yahya.
( Budi Setyawan / CN32 / JBSM )

Sumber: suaramerdeka.com