Prabowo Temu Kader Gerindra Aceh

BANDA ACEH – Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Prabowo Subianto, dijadwalkan menghadiri silaturahmi dengan kader Gerindra se-Aceh, di Asrama Haji Banda Aceh, Senin (24/6) hari ini. Prabowo juga akan menghadiri prosesi pelantikan Gubernur/Wakil Gubernur Aceh terpilih, Zaini Abdullah/Muzakkir Manaf di Gedung DPR Aceh.

“Dalam pertemuan kader tersebut, Pak Prabowo akan dipeusijuek oleh Ketua Majelis Adat Aceh (MAA) dengan pemberian Siwah oleh Ketua DPD Partai Gerindra Aceh, Zainal Sabri,” kata Ketua Panitia Pelaksana Syahrir AK kepada Serambi di Banda Aceh, Sabtu (23/6).

Prabowo bersama rombongan dipastikan tiba Senin (24/6) dengan dua pesawat khusus. Dalam rombongan yang berjumlah 12 orang itu juga hadir Ketua DPP Partai Gerindra Suhardi, Sekjen Ahmad  Muzani dan sejumlah pengurus teras DPP Gerindra lainnya. Sementara pengusaha yang juga Wakil Ketua Dewan Pembina DPP Partai Gerindra, Hashim Djojohadikusumo yang juga datang dengan pesawat khusus, Minggu (24/6) malam sudah berada di Banda Aceh.

Bantu 3 ambulan
Ketua DPD Gerindra Zainal Sabri mengatakan Wakil Ketua Dewan Pembina DPP Gerindra, Hashim Djojohadikusumo juga akan memberi bantuan tiga unit mobil ambulan lengkap dengan peralatan bertehnologi tinggi yang nilainya per unit sekitar Rp 1 miliar. Mobil yang akan diterima Ketua DPD Partai Gerindra Aceh ini kemudian akan diteruskan  kepada  masyarakat di kabupaten/kota yang membutuhkannya, akan diserahkan di  Medan  pada Juli mendatang.

Dalam acara temu kader, selain di hadiri pengurus DPD dan DPC Gerindra se-
Aceh juga turut hadir organisasi sayap partai Gerindra antara lain;  Gardu Prabowo, Tunas Indonesia Raya (Tidar), Perempuan Indonesia Raya (Pira) , Gerakan Muslim Indonesia Raya (Gemira) dan Kesehatan Indonesia Raya (Kemira).(sar)