Prabowo Turun ke Jalan Ramaikan Kampanye Jokowi

Prabowo Turun ke Jalan Ramaikan Kampanye Jokowi.

Jakarta Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Prabowo Subianto ikut memeriahkan kampanye pasangan cagub-cawagub DKI Jakarta, Jokowi-Ahok. Prabowo bersama sekitar lima puluh pemain marching band corps drum band Gerindra berjalan menunju Senayan.

Dari pantauan detikcom di Bundaran Hotel Indonesia, Jakarta, Minggu (1/7/2012), Prabowo mengenakan baju berwarna putih dan celana panjang berwarna putih. Sementara itu pemain marching band mengenakan seragam berwarna merah bertuliskan Gerindra.

Bersama rombongan tersebut, sekitar sepuluh orang pendukung Jokowi yang mengenakan baju kaos dengan lengan kotak-kotak. Selain itu tampak terlihat pendukung Jokowi membawa bendera kotak-kotak dengan bertuliskan nomor urut 3.

Selama perjalanan menuju Senayan, sontak para warga yang sedang beraktifitas di sekitar jalan yang dilalui rombongan, meminta foto bersama dengan Prabowo Subianto. Prabowo bersama anggota marching band berjalan dari depan Hotel Mandarin, mengelilingi Bundaran HI, dan menuju Senayan.

Akibat kampanye tersebut arus lalu lintas di sepanjang jalan Husni Thamrin terjadi kepadatan khususnya pada lajur TransJakarta menjadi tersendat. Namun arus seiring berjalan rombongan marching band corps Gerindra, jalur TransJ mulai berangsur normal, tidak terjadi penumpukan bus TransJ di lajur menuju senayan.