Siapapun Pasangan Prabowo Akan Menang

JAKARTA ( Berita ) Anggota Dewan Pembina Partai Gerindra Martin Hutabarat  , mengkleim  siapapun yang dipasangkan sebagai calon wakil poresiden ( Cawapres) pasangan Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra, Prabowo Subianto, pada Pemilihan Presiden ( Pilpers) 2014, diyakini akan menang . Untuk itu Martin mengatakan ada baiknya, Partai Golkar mempertimbangkan untuk menyandingkan  Ketua Umum Partai Golkar Aburizal Bakrie  cawapres Prabowo Subianto.

Martin  menyarankan itu,  berkaca pada Pilpers 2009, dimana Partai Golkar  yang mengusung ketua umunya,  Jusuf Kalla yang juga pada saat itu sebagai  wakil presiden,  tetap kalah dengan SBY.  “Ada baiknya, Partai Golkar mempertimbangkan untuk menyandingkan Ical sebagai cawapres , Prabowo Subianto,” kata Martin di Gedung DPR/MPR Jakarta,   Selasa (8/110.

Wakil rakyat dari daerah pemilihan Sumut ini menambahkan, alasan lainnya yakni elaktibilitas Prabowo lebih unggul daripada Ical oleh survey apapun.  Prabowo juga sosok yang relatif tegas dan berani. Serta memiliki program realistis yakni ekonomi kerakyatan. “Pak Prabowo juga pernah menjadi cawapres, jadi  orang lebih mengenal Pak Prabowo,” ungkapnya.

Menurut Martin, kalau meyakinkan rakyat melalui ekonomi kerakyatan, itu seperti mengurangi angka pengangguran dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

“Salah satu cirinya, tolak impor pangan. Hindari impor pangan sebesar-besarnya. Kita ini impor pangan hampir Rp90 triliun  pertahun. Itu tidak mencerminkan ekonomi kerakyatan, malah mensejahterahkan petani negara lain,” tegas Martin Hutabarat. (aya)