Tidar Berjuang Menangkan Gerindra dan Prabowo

Metrotvnews.com, Jakarta: Jelang Pemilu 2014, berbagai upaya konsolidasi partai dan sayap partai terus dilakukan. Tunas Indonesia Raya (Tidar) sebagai salah satu sayap Partai Gerindra tengah melakukan persiapan untuk memenangkan Gerindra di Pemilu 2014 dan Prabowo Subianto sebagai Presiden di tahun yang sama.

Demikian dikatakan Ketua Umum DPP Tunas Indonesia Raya (Tidar) Aryo Djojohadikusumo saat membuka Rapat Kerja Nasional II Tidar di Kantor DPP Gerindra, Jakarta, Jumat (1/2) malam.

Menurut dia, sebagai sayap partai, TIDAR yang memiliki kepengurusan di 28 Provinsi itu berupaya memenangkan Gerindra dan juga Ketua Dewan Pembina Gerindra Prabowo Subianto sebagai Presiden. “Kita bukan saja membutuhkan Pemimpin baru tetapi juga gerakan haluan yang baru. Toh kalau Gerindra ingin memajukan Calon Presiden di 2014 maka perolehan suara harus signifikan. Maka itu kerja kami adalah juga untuk mendapat dukungan suara partai,” jelas Aryo.

Rakernas yang berlangsung selama 3 hari ke depan ini dibuka oleh Sekjen DPP Gerindra Ahmad Muzani. Dalam sambutannya, Muzani online roulette mengingatkan seluruh penguruss TIDAR untuk terus mempertahankan atmosfer dukungan dan harapan massyarakat yang bessar pada Prabowo dan Gerindra.

“Ini adalah tantangan kita yaitu bagaimana mempertahankan atmosfer ini. Di mana-mana dalam kunjungan saya, nama Prabowo selalu disebut. Ini fenomena yang sama seperti PDIP pada tahun 1999 lalu saat dukungan masyarakat sangat bessar kepada PDIP. Nah kerja kita adalah mempertahankan atmosfer dukungan ini,”. Jelas dia.

Bagi Muzani, Gerindra menganggap kehadiran sayap-sayap partai sebagai bentuk dukungan yang signifikan. “Selain untuk menopang pemenangan partai, sayap partai dibutuhkan juga untuk pembelajaran politik bagi ssiapa pun yang ingin belajar,” tandas dia. (Thomas Harming Suwarta/Agt)

Sumber: metrotvnews.com